Selasa, 15 Juni 2010

Bieber, 16 Tahun, Pacaran dengan Kardashian, 29 Tahun


Penyanyi Justin Bieber, 16 tahun, tertangkap kamera berkencan dengan aktris berusia 29 tahun, Kim Kardashian. Bieber sempat berseloroh bahwa Kardashian adalah pacarnya.

Bieber dan Kardashian tampil di depan publik berduaan di pantai pada 12 Juni lalu. Mereka menikmati pemandangan sambil bergurau di pantai.

Kardashian dan Bieber sama-sama menginap di The Cove Resort di Bahama. Mereka menjadi pusat perhatian pengunjung ketika bersenda gurau di pantai tersebut.

Mereka berdua berjalan menuju laut dengan pakaian malam sambil saling mencipratkan air. Jika Bieber sebelumnya berseloroh bahwa Kardashian adalah pacarnya, Kardashian sendiri sempat memuji Bieber.

Setelah bertemu Bieber di sebuah acara makan malam di Washington DC, Kardashian menulis dalam akun Twitter-nya, “Saya resmi terserang Demam Bieber!!!”

Bieber sendiri menjawab pernyataan Kardashian tersebut dengan menulis di Twitter-nya, “Lihat, itu adalah pacar saya Kim Kardashian.”

Bieber belum lama ini mengaku masih belum punya pacar dan menutup kemungkinan untuk berpacaran dengan penggemar wanitanya.

Sementara itu, Kardashian mengaku dirinya masih belum punya pacar setelah putus dari Reggie Bush.

Akan tetapi, senda gurau Bieber dan Kardashian mengenai status mereka yang berpacaran telah menuai masalah bagi Kardashian.

“Saya mendapat pesan-pesan buruk dari seluruh Bliebers (penggemar Bieber lewat Twitter). Jadi, saya menuliskan pesan kepada Bieber seperti, 'Hei Bliebs, ini hal yang gila, karena saya mendapat ancaman mati dari penggemarmu'.”

“Saya rasa usia mereka rata-rata 10 tahun dan terlalu berlebihan. Jadi, Bieber meminta seluruh Blieber untuk berhenti menyerang saya,” kata Kardashian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar