Kamis, 17 Juni 2010

Lingerie Suspender Belt, Siap Panaskan Aksi Ranjang


JIKA biasanya Anda hanya menggoda pasangan dengan lingerie biasa. Kini, giliran Anda unjuk aksi ”nakal” memakai lingerie yang dilengkapi suspender belt. Pasalnya, item yang satu ini kembali ngetren dan siap mengguncang aksi Anda di ranjang. Wow!

Lingerie suspender belt kembali menjadi tren mode, apalagi saat dilengkapi stoking. Jika Anda termasuk fashionista sejati, Anda pasti tahu kalau jenis pakaian tersebut semakin tampil di berbagai acara red carpet musim ini. Di bawah gaun maxi split serta rok mini tersembunyi sebuah suspender belt. Demikian yang dinukil okezone dari Femalefirst, Kamis (17/6/2010).

Tampaknya, suspender belt menjadi bagian dari kebangkitan gaya lingerie dengan tren pakaian terkini. Gaya ini telah diperjuangkan oleh Lady Gaga, Christina Aguilera, dan model pakaian serta penari Dita Von Teese.

Suspender belt semakin seksi saat dilengkapi stoking. Salah satu item pakaian dalam yang mudah dikenakan dan dicuci ini membuat keseluruhan penampilan tampak lebih menarik. Stoking dan suspender bisa membuat penampilan Anda saat Valentine dan Natal, bahkan aksi Anda di ranjang semakin menggoda.

Daya tarik stoking feminin ditambah dengan bra gaya 50-an, serta waspies, dan korset, membentuk suspender dan stoking kembali jadi ”must have” item dalam fashion list Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar