Jumat, 18 Juni 2010

Nicole Kidman Pulang Kampung Hadiri Pesta Perkawinan Adiknya


AKTRIS Hollywood Nicole Kidman dan putrinya Sunday Rose mendarat di Sydney, Selasa. Dia pulang kampung lagi untuk menghadiri pesta perayaan perkawinan adiknya Antonia pada akhir pekan ini.

Kidman tidak disertai suaminya Keith Urban tetap tinggal di AS karena terikat komitmen tur. Bintang film terkenal itu dan putrinya akan terdapat di antara kelompok besar pertemuan keluarga dan teman di sebuah lokasi kota pada Jum’at malam dalam acara pesta pasca kawin lari Antonia.

Pesta tadi digelar hampir tiga bulan setelah Antonia dan suami barunya Craig Marran melangsungkan acara perkawinan di sebuah taman nasional Afrika Selatan.

Kidman, Sunday dan seorang wanita yang digambarkan sumber-sumber di bandara sebagai pengasuh anak tadi dijeput oleh ibu mempelai perempuan Janelle Kidman setelah turun dari sebuah penerbangan komersial.

Peluang

Mempelai perempuan itu juga mendarat di bandara sama beberapa jam kemudian setelah kedatangan kakaknya dari Singapura.

Acara pada Jum’at malam memberi peluang kepada keluarga besar itu merayakan pesta yang sempat tertunda beberapa kali dalam tiga bulan terakhir sebelum Antonia dan Marran, yang bekerja di bagian keuangan di Singapura, melangsungkan perkawinan.

Antonia sebelumnya pernah berumahtangga dengan Angus Hawley dan punya empat anak. Dia meninggalkan mereka dan kawin lari dengan Marran di Taman Nasional Kruger, dekat Cape Town.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar