Jumat, 18 Juni 2010

Megan Fox Hot dengan Armani


LOS ANGELES -- Bintang seksi Hollywood Megan Fox (24) telah membuat perhatian mereka yang hadir dalam acara pemutaran perdana film Jonah Hex di Los Angeles, Kamis (17/6/2010) tertambat pada dadanya.

Betapa tidak? Menghadiri acara di Cinema Dome, Arclight Cinema tersebut, Fox mengenakan gaun mini merah yang berleher V lebar dan sangat rendah sampai nyaris ke perutnya, sehingga mempertontonkan sebagian dadanya. Gaun Giorgio Armani Prive itu dirancang khusus untuk aktris hot yang main dalam Jonah Hex sebagai pelacur bernama Lilah tersebut.

Pada hari yang sama, iklan pakaian dalam Armani yang menggunakan Fox sebagai model juga diluncurkan. Pakaian dalam itu merupakan koleksi musim gugur dan musim dingin 2010-2011 Armani.

Fox menggantikan Victoria Beckham (36) sebagai sosok baru untuk koleksi pakaian dalam perempuan Armani. Selain itu, Fox, yang baru (dalam bulan ini juga) bertunangan untuk kedua kalinya dengan aktor brian Austin Green, juga menjadi model untuk iklan koleksi Armani Jeans tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar