Kamis, 17 Juni 2010

Harrison Ford Resmi Menikahi Calista Flockhart


Setelah memadu kasih sejak delapan tahun lalu atau tepatnya tahun 2002, akhirnya bintang Indiana Jones, Harrison Ford resmi menikah dengan kekasihnya yang diketahui sebagai mantan bintang Ally McBeal, Calista Flockhart pada hari Selasa lalu di Santa Fe, New Mexico.

Dua kali gagal membina rumah tangga tetap tidak mengurungkan niat bintang Indiana Jones ini untuk memiliki istri lagi. Buktinya, baru-baru ini Harrison dikabarkan telah menikah dengan kekasih hatinya, Calista Flockhart yang telah dipacarinya sejak tahun 2002 silam.

Menurut sumber, pernikahan antara Harrison dengan Calista yang berlangsung pada hari Selasa lalu waktu setempat di Santa Fe, New Mexico itu benar-benar mengejutkan banyak orang. Bayangkan saja, Harrison memilih menikahi Calista saat dirinya tengah syuting film Cowboys and Aliens.

Alhasil, dari ide “gila” Harrison itu akhirnya acara syuting film Cowboys and Aliens terpaksa dihentikan untuk beberapa saat demi acara pernikahan mereka.

Dalam pernikahan itu, Harrison dan Calista sama-sama mengucapkan janji suci untuk setia selamanya di hadapan pendeta dan para kru film Cowboys and Aliens.

Meski acara pernikahan Harrison dan Calista berlangsung sangat sederhana, namun Calista tetap mengaku sangat bahagia karena dirinya bisa menikah dengan orang yang tepat dan dicintainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar