Selasa, 15 Juni 2010

Contek Lagy Gaga, Kylie Minogue Pamer Baju Renang Seksi


SEBUAH perseteruan dimulai saat kali pertama Christina Aguilera dibandingkan dengan Lady Gaga. Tapi, Kylie Minogue telah menegaskan, dirinya tidak keberatan dibandingkan dengan pelantun "Bad Romance" itu. Justru, dia merasa telah memiliki pengaruh pada karier Gaga dan mencontek gaya penyanyi kontroversial tersebut.

"Saya rasa ada unsur dari diriku dalam dirinya, tapi kau juga harus menambahkan ke semua wanita lainnya yang telah kami bicarakan. Ini semua bagian dari rantai manusia. Dalam musik dan tari telah bertendensi, saya ingin berpikir bahwa saya telah memainkan bagian itu," ungkap Kylie yang dinukil okezone dari Dailymail, Selasa (15/6/2010).

Kylie membuat pengakuan saat dia berpose untuk pemotretan yang sangat 'Gaga' untuk majalah BlackBook. Di mana saat itu, dia terlihat berpose dalam serangkaian pakaian renang seksi dilengkapi efek air yang membasahi sekujur tubuhnya.

Dalam beberapa posenya, Kylie mengenakan baju renang seksi dalam beberapa gaya. Salah satunya, menggunakan pakaian renang one piece warna hitam beraksen sobek dari dada hingga selangkangan. Pada sentuhan akhir, Kylie melengkapi penampilan dengan bolero motif warna biru, hitam, dan putih.

Sementara itu, dalam pose lain, Kylie memamerkan pakaian renang one piece warna putih yang dihiasi kalung warna warni ceria. Dan pada pose lainnya, dia memakai gaun motif bunga-bunga yang seksi dan ketat. Lalu pada akhir posenya, Kylie menutupi pakaian renang dengan kaus panjang bermotif belang-belang.

Penyanyi berusia 42 tahun itu juga mengatakan, dia berharap album mendatangnya, 'Aphrodite' bisa meraih kesuksesan

"Aphrodite adalah dewi cinta, dan sejauh sejarah musik, ada perasaan euforia terhadap hal yang satu ini. Apakah saya bahagia sekarang? Apa itu bahagia? Saya punya saat-saat kebahagiaan dan kadang-kadang mereka bahkan datang bersamaan, tapi saya pasti memiliki saat-saat gelap juga," paparnya.

"Syukur lah, mereka tidak bertahan lama. Saya bisa turun sangat cepat, tapi saya tidak akan tinggal di sana," lanjutnya.

Meskipun pengambilan gambar ini jadi terkenal setelah Kylie membintangi iklan sabun Australia Neighbours, Kylie memiliki sedikit pengalaman di dunia akting dengan beberapa kali berperan sebagai cameo. Dengan perannya di dunia akting itu, Kylie mengaku kangen untuk melakoninya kembali.

"Pertengahan tahun 90-an adalah potongan kecil yang buruk, tetapi menunjukkan saya seorang aktris yang belum melakukan pekerjaan yang buruk. Saya memiliki keinginan mendalam untuk menantang diri sendiri dengan itu lagi," akunya.

"Sebagai bintang pop, saya telah menciptakan dunia ini untuk diri sendiri, dan itu menjadi sangat alami untuk tetap berada di dalamnya. Tapi saya ingin berakting dalam beberapa film independen. Ini masih pagi, tapi saya dalam proses memilih antara bagian-bagian tertentu," sambungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar