Rabu, 16 Juni 2010

Xbox 360 Kini Punya Fasilitas Wi-Fi


Bersama dengan peluncuran model baru, harga Xbox 360 Elite dan Arcade akan diturunkan.

Sudah hampir lima tahun setelah versi awal dari Xbox 360 diluncurkan. Konsol game besutan Microsoft yang hadir setahun lebih cepat dibanding Nintendo Wii dan Sony PlayStation 3 ini masih tetap laku di pasar.

Banyaknya judul game yang tersedia eksklusif untuk Xbox dan layanan Xbox Live membuat gamers tak meninggalkan konsol game tersebut.

Untuk menjaga kesetiaan pelanggan, Microsoft juga terus melakukan perbaikan teknologi pada Xbox 360. Mulai dari prosesor, VGA, yang bekerja semakin cepat dan sejuk namun dalam ukuran ringkas, HDMI output juga ditanamkan pada konsol itu. Demikian pula peningkatan kapasitas simpan dan pilihan warnanya.

Meski demikian, Microsoft tidak meninggalkan desain awal dari konsol itu sampai kali ini, saat mereka mengungkapkan pertamakalinya tampilan baru Xbox 360.

Versi terbaru kini lebih kecil, tipis, sunyi dan memiliki harddisk removable 250GB dan 5 port USB. Yang paling penting, kini Xbox 360 yang akan dijual mulai akhir pekan ini di harga 299 dolar AS itu dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11n terintegrasi.

Seperti dikutip dari Engadget 16 Juni 2010, bersama dengan peluncuran model baru itu, harga Xbox 360 Elite saat ini akan turun menjadi 249 dolar AS. Adapun Xbox 360 Arcade menjadi 149 dolar AS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar