Rabu, 16 Juni 2010

Orchard Road Banjir, Singapore Expo Lebih Sepi


Singapura - Hari ini Singapura dilanda hujan deras yang menyebabakan banjir dan kemacetan di beberapa ruas jalan. SIngapore Expo pun lebih sepi.

Berdasar informasi yang didapat detikcom dari lokasi kejadian, jalan-jalan utama seperti Scott, Newton Circus, dan Orchad, mengalami banjir hampir setinggi lutut, Selasa (16/6/2010)..

Semenjak pagi tadi cuaca di Singapura diliputi awan hitam. Hujan rintik-rintik dimulai sekitar pukul 6 waktu setempat, dan bertambah deras sekitar pukul 8 pagi.

Ruas jalan di sekitar Changi Road nampak dipenuhi pekerja yang mengeluhkan keterlambatan mereka karena hujan. "Hujan seperti ini menghambat pekerjaan. Sebaiknya anda menggunakan MRT," papar seorang pekerja yang kebetulan menunggu taksi menuju Orchad.

Informasi terakhir yang didapat detikcom dari petugas keamanan setempat, Dunearn Road tak dapat dilalui kendaraan karena kemacetan akibat banjir.

Sementara itu, Singapore Expo nampak lebih sepi dibanding saat pembukaan lalu. Beberapa pusat makanan di depan gedung pameran tampak tak melakukan aktivitas karena hujan lebat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar