Selasa, 15 Juni 2010

Serius Jadi Desainer, Miley Cyrus Gaet Max Azria


IMPIAN penyanyi belia Miley Cyrus menjadi bintang multitalenta rupanya tak main-main. Kini, ia pun semakin serius menekuni profesi barunya sebagai seorang desainer. Bahkan demi mencuri perhatian public, Cyrus -sapaan akrab Miley Cyrus- menggaet nama desainer kondang sebagai rekan bisnisnya.

Aktris cantik Miley Cyrus kini tak lagi menjadi sosok gadis belia Hanna Montana yang tengah beranjak dewasa, seperti yang kita kenal dalam film “Hanna Montana”. Tapi, ia telah mengambil keputusan besar dan mengubah jalan hidupnya. Kini, Anda tak lagi akan menemukan Cyrus dengan gaya busana klasik karena ia telah menemukan gaya busananya sendiri. Dan pertengahan tahun ini, publik dapat melihat karya terbaik putri musisi Billy Ray Cyrus dengan debut koleksi hasil kolaborasi Miley Cyrus dan Max Azria untuk Departemen Store Walmart. Demikian yang okezone kutip dari Millionlooks, Selasa (15/6/2010).

Kolaborasi antara desainer dengan penyanyi yang baru menjajal bisnis mode ini terlihat benar-benar manis dan sangat cocok dengan gaya busana para anak muda. Tak hanya mendesain busana, tapi Cyrus pun ikut serta dalam pembuatan iklan kampanye. Terbukti, gadis cantik ini terlihat sangat cantik karena busana yang dikenakannya. Serta pilihan aksesori yang tepat pun membuat posenya ketika dilirik kian menarik.

Dalam iklan kampanye produk rancangannya, Cyrus terlihat duduk di atas sebuah tempat duduk yang terbuat dari kayu. Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai dengan indah. Ia terlihat mengenakan kemeja yang dipadukan dengan short jeans. Celananya yang pendek membuat paha mulus Cyrus terlihat di depan kamera.

Pada pose selanjutnya, penampilan Cyrus terlihat lebih kasual. Ia mengenakan kemeja biru dan kaus berwarna putih yang dipadukan dengan celana hitam. Namun yang membuatnya menjadi pusat perhatian adalah topi ala koboi yang bertengger di kepalanya.

Ini merupakan tahun kedua Cyrus berkolaborasi dengan Max Azria dalam mempromosikan rancangannya untuk Departemen Store Walmart. Tahun lalu keduanya hanya membandreol harga tak lebih dari USD20 untuk koleksi yang dipasarkan.

Cyrus termasuk salah satu desainer belia yang peduli akan lingkungan sosial. Terbukti ia pun berpartisipasi dalam membantu korban gempa Haiti. Dia mengumpulkan uang dengan menjual gaun yang dikenakannya saat hadir di malam puncak Grammy Awards.

Bintang berusia 17 tahun itu melangkah di karpet merah Grammy Awards yang digelar Los Angeles, Amerika Serikat dengan mengenakan sebuah gaun warna cerah karya desainer Herve Leger. Cyrus memutuskan untuk memajang gaun modisnya itu lewat situs lelang internet eBay.com, dan mengumpulkan uang untuk tujuan amal bagi korban gempa di Haiti. Diakuinya bahwa ia sangat ingin membantu dengan cara apapun yang bisa dilakukan.
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar