Selasa, 15 Juni 2010

Kate Hudson-Matt Belamy Mesra di Paris


Paris Lagi, aktris Hollywood Kate Hudson terlihat mesra dengan vokalis band Muse, Matthew Belamy. Keduanya kini kepergok berduaan di Paris.

Matt berada di Paris untuk konser bersama bandnya. Kate pun diketahui selalu ada di sisi Matt. Keduanya terlihat menikmati akhir pekan romantis.

"Mereka terlihat sangat sangat menyukai satu sama lain. Mereka sangat suka berbincang berdua," ujar saksi mata dilansir The Sun, Selasa (15/6/2010).

Ini bukan kali pertamanya Kate berjalan di depan publik bersama pelantun hits 'Starlight' tersebut. Pekan lalu, Matt dan Kate pun menikmati liburan di New York.

Muse akan tampil dalam festival Glastonbury di Inggris, Sabtu (19/6/2010) mendatang. Bintang film 'Bride War' tersebut juga rencananya akan hadir menyaksikan penampilan Muse. Sementara Matt sibuk mempersiapkan konser, Kate pun kembali terbang ke New York untuk menjalankan aktivitasnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa Matt (31 tahun) sudah mulai memperkenalkan Kate (32 tahun) sebagai kekasihnya kepada para sahabatnya. Kate sebelumnya pernah menjalin kasih dengan aktor Owen Wilson dan Alex Rodriguez. Janda itu memiliki seorang putra berusia 6 tahun bersama Ryder dari pernikahannya dengan Chris Robinson.

Akhir Desember 2009, Matt mengakhiri cintanya dengan ahli psikolog asal Italia, Gaia Polloni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar