Minggu, 27 Juni 2010

Ibunda Justin Bieber Topless di Majalah Playboy?

Memiliki anak yang terkenal membuat Pattie Lynn jadi ikutan tenar juga di Hollywood. Bahkan dikabarkan, ibunda Justin Bieber yang berusia 34 tahun itu bakal muncul di salah satu halaman di Playboy.

Ibunda penyanyi fenomenal ini diberitakan telah ditawarkan uang dalam jumlah besar yakni US$50.000 untuk berpose setengah bugil alias topless di majalah pria ternama di Amerika tersebut. Diklaim juga, Pattie belum merespon tawaran itu.

Sayangnya, kebenaran berita ini masih belum jelas. Juru bicara Justin menolak untuk berkomentar mengenai tawaran majalah Playboy. "Kami tidak mau berkomentar untuk saat ini," ujar sang juru bicara yang dikutip Splash News dari Hollyscoop.

Sementara itu, gosip yang beredar di Amerika mengatakan bahwa Justin kerap perang mulut bersama ibunya beberapa hari belakangan ini. Salah satu sumber yang diwawancarai National Enquirer mengungkapkan, "Dia (Justin) ingin menikmati menjadi salah satu bintang paling hot di muka bumi, dan Pattie berusaha membuatnya tetap low profile."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar